Main Article Content

Abstract

Dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang dan penulisan flight progress strip yang masih menggunakan cara manual terwujudlah inovasi baru terkait perancangan website penulisan flight progress strip EFI yang digunakan untuk sarana media pembelajaran dan memudahkan para taruna dalam praktek penulisan flight progress strip.


Metode penelitian yang digunakan dalam pembuatan website ini adalah Research and Development dengan metode pengembangan ADDIE yaitu Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation, dengan teknik pengujian yang digunakan adalah black box testing, serta analisa data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan melakukan triangulasi yakni dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi.

Keywords

Flight Progress Strips EFI Website

Article Details

How to Cite
Mohamad Nurhuda, Meita Maharani Sukma, & Iwan Yunariawan. (2023). RANCANGAN WEBSITE PENULISAN FLIGHT PROGRESS STRIPS (FPS) PADA PEMBELAJARAN EN-ROUTE FLIGHT INFORMATION (EFI) UNTUK PENUNJANG KEGIATAN BELAJAR TARUNA D3 KOMUNIKASI PENERBANGAN POLITEKNIK PENERBANGAN SURABAYA. Prosiding SNITP (Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan), 6(1). https://doi.org/10.46491/snitp.v6i1.1436