Main Article Content

Abstract

Perkembangan yang signifikan dibidang teknologi informasi di Indonesia menuntut semua bidang mengikuti perkembangannya. Tak terkecuali instansi pendidikan, juga dituntut untuk menggunakan sistem berbasis website untuk memuat informasi ataupun juga untuk pembelajaran. Pada dasarnya Program Studi D3 Komunikasi Penerbangan  sudah mempunyai, tetapi website tersebut belum bisa memuat informasi Tugas Akhir taruna. Maka dari itu diperlukan sistem tambahan didalam website Program Studi D3 Komunikasi Penerbangan yang akan menyediakan pelayanan penyimpanan dan pencarian Tugas Akhir.


Pengembangan submenu Tugas Akhir ini menggunakan WordPress sebagai content management system. Sehingga terciptanya Submenu Tugas Akhir Website Program Studi Komunikasi Penerbangan dapat menjadi database tugas akhir taruna Program Studi D3 Komunikasi Penerbangan. Peneliti menggunakan metode penelitian R&D dengan model pengembangan desai ADDIE (Analysis-Desain-Develop-Implement-Evaluate) sebagai acuan pembuatan karya tulis ilmiah ini.

Keywords

Submenu Tugas Akhir Database

Article Details

How to Cite
Mimbar Maulana Ishaq, Lady Silk Moonlight, & Ramining Puspitaningsih. (2023). PENGEMBANGAN WEBSITE PROGRAM STUDI D3 KOMUNIKASI PENERBANGAN POLITEKNIK PENERBANGAN SURABAYA KHUSUSNYA PADA SUBMENU TUGAS AKHIR DI POLITEKNIK PENERBANGAN SURABAYA. Prosiding SNITP (Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan), 6(1). https://doi.org/10.46491/snitp.v6i1.1435