Main Article Content

Abstract

Program Diploma Lalu Lintas Udara merupakan salah satu Program Diploma yang diselenggarak oleh Politeknik Penerbangan Surabaya dan belum terdapat profil website yang memuat profil Prodi. Tujuan dari penelitian ini pada dasarnya adalah untuk membuat profil antarmuka website untuk Program Penelitian Pengendali Lalu Lintas Udara.


   Situs web ini dibuat  untuk tujuan informasi dan profil mata kuliah Air Traffic Controller agar lebih dikenal dan mudah diakses oleh taruna, dosen dan pihak luar. Website untuk gelar ini didesain dengan model prototype dengan model minimal sehingga website tidak sulit untuk diakses.


   Antarmuka profil program pembelajaran situs web ini dibuat untuk meningkatkan kualitas program pembelajaran dan membuatnya tersedia untuk semua pemangku kepentingan secara efektif dan efisien. Sistem situs web ini dibangun dengan WordPress. Kita dapat menyimpulkan bahwa sistem siap untuk pengembangan.

Keywords

Prodi Wordpress Minimalis

Article Details

How to Cite
Dwiky Rizqi Firmansyah, Lady Silk Moonlight, & Nyaris Pambudiyatno. (2023). RANCANG USER INTERFACE WEBSITE PROGRAM STUDI DIPLOMA 3 LALU LINTAS UDARA MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. Prosiding SNITP (Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan), 6(1). https://doi.org/10.46491/snitp.v6i1.1427