Main Article Content

Abstract

Abstrak


Perkembangan bangunan di Bandar Udara Radin Inten II sudah cukup baik , akan tetapi fasilitas di terminal penumpang masih kurang maksimal. Maka dari itu sangat penting untuk di evaluasi agar dapat meningkatkan fasilitas terminal penumpang di Bandar Udara Radin Inten II sesuai dengan ketentuannya berdasarkan PM 178 tahun 2015 tentang standar pelayanan pengguna jasa Bandar udara .Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, yaitu menggambarkan keadaan yang terjadi pada objek penelitian. Data didapatkan dari observasi secara langsung, tinjauan pustaka, diskriptif, dan melaksanakan kuesioner. Hasil penelitian yang telah dilakukan penulis membuktikan bahwa masih diperlukan penambahan fasilitas terminal penumpang untuk meningkatkan pelayanan fasilitas terminal di Bandar Udara Radin Inten II Lampung. Hal ini bertujuan agar dapat meningkatkan fasilitas terminal penumpang dengan maksimal.

Keywords

Terminal Inspection Service Service Waiting Room

Article Details

How to Cite
Hermedia Putri Br Sinulingga, Kukuh Imam Adinegara, & Siti Fatimah. (2023). ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN FASILITAS TERMINAL PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II LAMPUNG. Prosiding SNITP (Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan), 6(1). https://doi.org/10.46491/snitp.v6i1.1262