Main Article Content

Abstract

Unit pelayanan bandar udara Ngloram Cepu adalah bandar udara yang merupakan moda transportasi di sekitar wilayah Blora dan sekitarnya serta untuk kepentingan pegawai yang bekerja di bidang migas pertambangan. Saat penulis melakukan penelitian di Bandara Ngloram, penulis menemukan bahwa fasilitas tunggu penumpang masih kurang mendukung kenyamanan penumpang saat menaiki pesawat. Area tunggu penumpang memerlukan penanganan dan perhatian khusus. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif, termasuk menggambarkan keadaan subjek saat ini. Hasil dari penelitian yang dilakukan penulis membuktikan bahwa masih perlu adanya perbaikan dan penambahan fasilitas di ruang tunggu penumpang Bandara Ngloram Cepu.

Keywords

Fasilitas Ruang Tunggu Kenyamanan

Article Details

How to Cite
Giant Rama Arnanta, & Hartono. (2023). ANALISIS PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP KENYAMANAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA NGLORAM CEPU. Prosiding SNITP (Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan), 6(1). https://doi.org/10.46491/snitp.v6i1.1237